Sukses


Nonton Persija di Cikarang, Ariel Tatum Pakai Baju Spesial

Bola.com, Cikarang - Bek muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo, tak hanya menjadi starting line-up dalam laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). Ryuji sangat bersemangat karena sang kekasih, Ariel Tatum, hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan.

Persija harus memainkan laga kandang terusir di Stadion Wibawa Mukti ketika menjamu Sriwijaya FC. Tak hanya harus bergeser dari Bekasi ke Cikarang, Persija juga bermain tanpa dukungan The Jakmania dalam pertandingan ini.

Tak adanya dukungan dari The Jakmania tentu membuat Persija kemungkinan besar akan sedikit kehilangan motivasi. Namun, itu tampaknya tak akan berlaku bagi bek tengah muda Persija yang dalam laga ini diturunkan sebagai starter, Ryuji Utomo.

Sang kekasih, seorang selebritis muda, Ariel Tatum, hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan kepada Ryuji Utomo. Ini pertama kalinya Ariel Tatum datang langsung ke stadion untuk menyaksikan sang kekasih tampil di lapangan hijau.

Ariel mengenakan baju yang sangat simpel, yakni kaus putih bergambar karikatur Ryuji. Ia mengenakan kacamata dan duduk bersama keluarga Ryuji.

Namun, Ariel Tatum tak ingin banyak berkomentar soal kehadirannya di Stadion Wibawa Mukti. Tampaknya ia ingin memberikan dukungan penuh kepada sang kekasih yang dalam laga ini akan diturunkan sejak awal laga.

"Aduh maaf, lain kali saja ya, wawancaranya. Saya mau menonton pertandingan dulu," ujar Ariel Tatum kepada Bola.com dengan tersenyum di tribun VIP Stadion Wibawa Mukti.

Sebelum pertandingan dimulai, Ariel Tatum sempat mengunggah momen ke dalam Instagram Story miliknya. Ia mengunggah momen keberadaannya di tribune barat stadion satu jam sebelum pertandingan dimulai.

 

Video Populer

Foto Populer