Sukses


Espanyol ke Indonesia Bawa 2 Tim Plus Pemain Bintang

Bola.com, Jakarta - Klub La Liga, Espanyol, akan melakukan pertandingan menghadapi Timnas Indonesia U-19 dan Persija Jakarta pada 14 dan 19 Juli 2017. Direktur Marketing RCD Espanyol, Antoni Alegre, menegaskan akan membawa dua tim ke Indonesia lengkap dengan semua pemain bintang terbaik mereka.

Selain akan mendukung pencarian bakat pemain sepak bola muda Indonesia yang akan mendapatkan kesempatan berlatih langsung di Spanyol, RCD Espanyol juga akan datang ke Indonesia untuk melakukan pertandingan persahabatan. Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Espanyol akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 dan Persija.

Ketika dikonfirmasi langsung dalam konferensi pers kegiatan jagoan Bola Giant untuk Indonesia, Direktur Marketing RCD Espanyol, Antoni Alegre, memastikan bahwa semua pemain terbaik klubnya akan diboyong ke Indonesia.

Sementara itu untuk menghadapi anak asuh Indra Sjafri, Antoni Alegre menegaskan tim muda Espanyol juga diangkut serta ke Indonesia.

"Kami akan membawa dua tim ke Indonesia. Masing-masing tim akan bertanding untuk satu pertandingan. Jadi saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 kami akan memainkan tim reserve yang berkomposisi pemain-pemain muda. Setelah itu pemain-pemain terbaik kami akan datang untuk menghadapi Persija, termasuk Javi Lopez, Victor Sanchez, dan juga Diego Lopez," ujar Antoni Alegre.

Direktur Utama Persija Jakarta yang juga Ketua Departemen Timnas PSSI, Gede Widiade, pun menyambut baik rencana dua laga tersebut. Gede menganggap kesempatan yang diberikan oleh Espanyol adalah sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

"Kalau ini dilewatkan akan sangat merugikan, terutama untuk Persija. Kami tahu kompetisi Liga 1 2017 sangat ketat, tapi kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Kedatangan Espanyol dengan dua timnya ke Indonesia merupakan kesempatan langka bagi pemain muda kita dan juga pemain-pemain senior di Persija. Akan banyak yang bisa didapatkan oleh masyarakat Indonesia dan juga pemain kita dengan kehadiran mereka," ujar Gede Widiade.

Pertandingan antara Espanyol B dan Timnas Indonesia U-19 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 14 Juli 2017. Sementara itu, Javi Lopez dkk, akan dijamu oleh Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 19 Juli 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer