Sukses


Peter Odemwingie Teken Kontrak Baru di MU

Bola.com, Bangkalan - Marquee player Madura United (MU), Peter Odemwingie, dalam waktu dekat bakal meneken kontrak baru dengan Tim Sappe Kerap. Bomber asal Nigeria diikat kontrak tambahan selama setahun.

Awalnya MU hanya memberikan kontrak yang berlaku selama semusim saja, dengan nominal Rp 3 miliar. Melihat perkembangan terkini, klub milik politisi Achsanul Qosasi itu merasa perlu memagari Peter Odemwingie, dengan penambahan durasi kontrak.

Dari 11 laga Liga 1 2017, Odemwingie telah mencetak sembilan gol dan tiga assist. Ia jadi marquee player paling kinclong di pentas kasta elite Tanah Air.

"Untuk musim depan kami telah mendapat sponsor utama baru. Kesepakatan dengan sponsor ini menjadi lampu hijau bagi kami untuk menyodori perbaruan kontrak pada Odemwingie," kata Corporate Secretary PT Polana Bola Madura Bersatu, pengelola MU, Annisa Zhafarina.

"Semoga saja proses perbaruan kontrak ini akan selesai pada awal bulan depan. Sponsor memutuskan kerja sama lebih dini karena ingin mendukung sepak bola  Indonesia," ujarnya menambahkan.

Sebelum membela Madura United, Peter Odemwingie memang berpengalaman di Liga Inggris. Ia pernah memperkuat Cardiff, Stoke City, dan WBA. Penampilannya yang ciamik bersama Madura United menjadi pembuktian kalau pemain berusia gaek 35 tahun belum habis.

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Windi Wicaksono/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer