Sukses


8 Pemain PSM Absen pada Latihan Perdana Setelah Lebaran

Bola.com, Makassar - PSM Makassar menggelar latihan perdana usai libur lebaran di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (29/6/2017). Ada delapan pemain absen pada hari pertama yakni Marc Klok, Wiljan Pluim, Ardan Aras, Rizky Pellu, Titus Bonai, Ridwan Tawaneilla, Rivki Mokodompit, dan Ghozali Siregar.

Ditemui usai latihan, Robert Alberts, pelatih PSM, mengungkapkan dirinya memberi toleransi kepada para pemain yang tidak hadir pada latihan perdana.

"Mereka sudah melakukan komunikasi dengan saya. Semoga mereka sudah bisa ikut latihan besok (30/6/2017). Kita lihat saja perkembangannya," ujar Robert.

Terkait kondisi pemain pasca liburan, secara umum Robert mengaku puas dengan penjagaan kondisi fisik dan stamina secara personal yang dilakukan para penggawa PSM.

"Berdasarkan hasil tes kebugaran kepada pemain yang datang hari ini, semuanya dalam kondisi baik. Hal ini membuat saya lebih mudah menjalankan program latihan," jelas Robert.

Mantan pelatih Arema Indonesia ini menambahkan dirinya hanya fokus mengembalikan kebugaran pemainnya sebelum menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Rabu (5/7/2017).

"Sampai Minggu (2/7/2017), saya lebih banyak menjalankan program latihan terkait fisik dan mengembalikan sentuhan pemain," papar Robert.

PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1, Rabu (5/7/2017) di Stadion GBLA, Bandung.

Video Populer

Foto Populer