Sukses


Fisik Pemain Persib Setelah Libur Lebaran dalam Kondisi Memuaskan

Bola.com, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarnya, mengungkapkan kondisi fisik Michael Essien dkk. pasca libur panjang cukup memuaskan. Hal itu kata Yaya terlihat dalam latihan Persib dua hari ini, terutama setelah menjalani latihan fitnes pada Sabtu (1/7/2017) pagi di Rai Fitnes, Jalan Cihampelas, Bandung.

"Fisik pemain cukup memuaskan. Artinya sudah sesuai dengan harapan kami sebagai tim pelatih sebelum diliburkan lalu. Kondisinya semua hampir berada di 70 persen," kata Yaya kepada Bola.com di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (1/7/2017).

Itulah mengapa, lanjut Yaya, pihaknya tinggal menggenjot menuju performa terbaik skuat Persib untuk menghadapi PSM Makassar yang dimainkan pada Rabu (5/7/2017).

"Dengan kondisi di 70 persen tentu memudahkan kami untuk menaikkan kembali kondisi fisik pemain. Besok akan kami tingkatkan lagi," ucap Yaya.

Yaya optimistis pada pertandingan nanti melawan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, fisik anak-anak Maung Bandung sudah berada pada puncak.

"Sejauh ini tidak ada yang nge-drop. Mereka benar-benar menjalani program latihan selama diliburkan. Saya yakin pas pertandingan kondisinya sudah bagus sekali," papar Yaya.

Yahya mengungkapkan pada sesi latihan fitnes Persib pada Sabtu pagi hanya memberikan rangsangan atau stimulus bagi otot-otot pemain agar memiliki power atau strenght agar terhindar dari cedera dan memulihkan kondisi agar lebih fit lagi. "Karena kondisi fisiknya cukup bagus, jadi besok latihan normal lagi seperti biasa di lapangan," jelas Yaya.

 

Video Populer

Foto Populer