Sukses


Persib Terus Memompa Motivasi Pemain Sesuai Pesan Djanur

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengaku sudah mempersiapkan pemain-pemain yang akan diturunkan untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan ke 12 Liga 1 2017, Rabu (5/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Namun, sambung Herrie, pihaknya tetap akan melihat sejauh mana kesiapan pasukan yang akan diturunkan menjelang pertandingan melawan tim berjulukan Juku Eja tersebut.

"Sejak latihan perdana seusai Lebaran, saya sudah siapkan pemain sesuai dengan program yang Pak Djadjang Nurdjaman berikan. Saya hanya menjalankan saja. Sampai H-1 program terus kami jalankan jelang melawan PSM," ucap Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (3/7/2017).

Asisten pelatih yang biasa disapa Jose itu mengaku sudah mempersiapkan segalanya termasuk mengantisipasi kekuatan tim asuhan Robert Alberts tersebut.

"Saya lihat motivasi pemain lebih tinggi. Apalagi akan menghadapi lawan berstatus peringkat pertama. Saya yakin pada pertandingan nanti akan lebih siap dengan motivasi semakin tinggi," ungkap Herrie.

Herrie berharap laga nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan, terlebih main di kandang sendiri di Stadion GBLA sehingga harus dimaksimalkan. "Pak Djadjang berpesan untuk terus mem-push semua pemain agar semangat mereka semakin berlipat," papar Herrie.

Disinggung apakah akan menurunkan Raphael Maitimo dan Carlton Cole, pria yang selalu berpenampilan plontos ini mengaku akan terus memantau Maitimo hingga jelang pertandingan Persib kontra PSM.

"Mudah-mudahan bisa diturunkan dan kondisi keduanya tidak apa-apa. Kalau Cole rencana hari ini pulang dan gabung Persib lagi. Saya juga belum tahu bagaimana kondisinya. Lihat saja nanti," kata Herrie.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer