Sukses


Raphael Maitimo Masih Diragukan Tampil di Laga Persib Vs PSM

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, sudah terlihat gabung pada sesi latihan terakhir tim Maung Bandung yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (4/7/2017) pagi. Latihan ini difokuskan sebagai persiapan Persib menghadapi PSM Makassar, Rabu, 5/7/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage.

Meski demikian asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, mengaku belum memastikan untuk menurunkan Maitimo pada pekan ke 12 Liga 1 2017.

"Kami masih harus melihat lagi kondisi Maitimo karena dia baru ikut latihan lagi. Dia juga sekarang sedang conditioning setelah dua hari tidak latihan," ujar Jose panggilan Herrie di Stadion Siliwangi, Bandung.

Herrie mengaku akan kembali menduskusikan untuk mempertimbangkan kemungkinan diturunkannya pemain bernomor punggung 10 tersebut saat Persib melawan PSM nanti.

"Yang pasti semua pemain berpeluang sama untuk dimainkan. Sampai pada hari H ketika kami briefing berangkat ke stadion, semua berpeluang sama," papar Herrie.

Kondisi tim, lanjut Herrie, hingga latihan terakhir menjelang meladeni PSM sudah siap dan bagus. "Mudah-mudahan keceriaan dan kegembiraan pada saat latihan bisa membawa hal positif untuk menghadapi PSM nanti," harap Herrie.

Seperti diketahui dalam dua hari ini Raphael Maitimo absen latihan karena mengalami gangguan pencernaan. Ia terpaksa harus istirahat dan mendapat pengawasan dari dokter tim Persib, Raffi Ghani.

 

Video Populer

Foto Populer