Sukses


Semen Padang Tetap Boyong Cassio ke Tenggarong

Bola.com, Padang - Semen Padang kembali berpeluang tampil dengan kekuatan penuh seperti saat menghadapi Persela Lamongan ketika melawat ke kandang Mitra Kukar, Jumat (7/7/2017).

Awalnya, palang pintu tim Kabau Sirah, Cassio de Jessus, terancam tidak bisa ditampilkan buntut cedera yang dialami pemain berpaspor Brasil itu ketika memetik kemenangan 1-0 saat menjajal Persela.

Saat itu Cassio harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada kakinya saat menghalau serangan Persela di jantung pertahanan sendiri.

Namun, berdasarkan informasi dari dokter tim, Ibrahim Iskandar, kondisi Cassio tidak parah dan kemungkinan besar bisa bermain saat lawatan ke Tenggarong.

"Kondisi Cassio sudah membaik dan tidak ada masalah berarti. Tim dokter sudah melakukan pemeriksaan setelah pertandingan dan tidak ada tanda-tanda cedera serius," beber Ibrahim Iskandar, Selasa (4/7/2017).

Saat kejadian, lanjut dokter muda itu, Cassio memang dalam posisi yang tidak menguntungkan hingga mendapat benturan keras. Namun, beruntung kejadian itu tidak sampai merusak ototnya.

"Yang jelas Cassio tetap berangkat bersama tim menghadapi Mitra Kukar. Semoga saja bisa diturunkan," sambungnya.

Absennya pemain yang tampil apik dalam setiap pertandingan Semen Padang ini bakal merugikan tim. Pasalnya, Cassio merupakan jaminan di lini belakang Semen Padang.

Terpisah, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menambahkan dirinya berharap Cassio segera pulih dan bisa memperkuat lini belakang dalam pertandingan terdekat.

"Saya mendapat informasi dari dokter tim, kondisi Cassio tidak ada masalah. Jika tidak bisa bermain pun, Semen Padang masih memiliki pemain pengganti yang siap pada laga nanti," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer