Sukses


Tak Ikut Bus, Asisten Pelatih Timnas U-22 Pilih Jogging ke Hotel

Bola.com, Gianyar - Dua asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 Eduardo Perez dan Bima Sakti plus fisioterapis Armin Lalu, mencuri perhatian setelah sesi latihan pagi Timnas U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/7/2017). Ketiganya memilih jogging ketimbang naik bus tim untuk kembali ke penginapan. 

Timnas Indonesia U-22 menjalani sesi latihan pagi selama kurang lebih satu jam pada Sabtu (8/7/2017). Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan berlatih di bawah guyuran hujan dan suasana dingin daerah Gianyar.

Setelah latihan selesai dan para pemain sedang bersiap meninggalkan stadion, pelatih kiper Timnas Indonesia U-22 Eduardo Perez keluar bersama fisioterapis Armin Lalu, hanya dengan menggunakan vest olahraga berwarna merah. Tak lama kemudian, Bima Sakti muncul dengan penampilan yang sama dan ketiganya memilih berlari.

Setelah diamati, jarak antara stadion dan penginapan sekitar 8,5 kilometer. Suasana Gianyar dan Ubud yang dingin pun membuat aktivitas tiga staf kepelatihan Timnas Indonesia U-22 itu tidak terlalu berat.

Saat ketiganya mulai berlari, pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla tampak tersenyum. Saat Bola.com bertanya melalui penerjemahnya Bayu Eka Sari, Luis Milla memilih tidak mengikuti rekan-rekannya itu karena trek lari menuju penginapan tidak terlalu bagus.

Pelatih Timnas Indonesai U-22 itu sebelumnya sudah sempat melakukan jogging dengan cara yang sama dalam sesi latihan pagi hari sejak beberapa hari lalu. Selain itu, saat tim diliburkan, Luis Milla sempat keluar dari penginapan untuk sekadar jogging di wilayah Ubud sambil menikmati suasana.

Video Populer

Foto Populer