Sukses


Timnas Indonesia U-22 Gelar Persiapan Tahap Akhir di Thailand

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia U-22 akan melakukan persiapan terakhir menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2017 di Bangkok, Thailand. Persiapan itu akan dilakukan setelah Tim Garuda Muda menyelesaikan pemusatan latihan di Bali pada 10 Juli 2017.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan,  mengungkapkan Luis Milla telah meminta agar 23 pemain pilihannya langsung terbang ke Negeri Gajah Putih. Hal itu berarti Timnas Indonesia U-22 akan berada di Thailand lebih dari satu pekan karena penyisihan Grup H baru akan berlangsung pada 19 Juli.

"Begitu latihan di sini selesai, Luis Milla mau timnya langsung terbang ke Bangkok. Ia sudah meminta agar pada 11 Juli malam, kalau bisa sudah bisa latihan di sana," ujar Endri kepada Bola.com saat ditemui di sela-sela latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/7/2017).

Endri juga mengakui bahwa Luis Milla ingin tim asuhannya beradaptasi lebih dulu dengan kondisi di Thailand sebelum memulai kiprah di Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 itu. Waktu selama lebih dari satu pekan dinilai bagus untuk membantu tim asuhannya beradaptasi sebelum meladeni Malaysia pada laga perdana.

Setelah menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-22 akan melanjutkan kiprah di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dengan menghadapi Mongolia, 21 Juli. Sementara pada laga terakhir, tim tuan rumah akan menjadi lawan Tim Garuda Muda pada 23 Juli.

Video Populer

Foto Populer