Sukses


    Huni Grup Berat di SEA Games, Timnas U-22 Maksimalkan Persiapan

    Bola.com, Jakarta - Manajer Timnas Indonesia U-22 Endri Erawan meyakini persaingan lolos ke babak semifinal SEA Games 2017 bakal berat. Hal itu merujuk hasil undian yang menempatkan Tim Garuda Muda di Grup B.

    Timnas Indonesia U-22 berada satu grup dengan Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, Laos. Sedangkan Grup A dihuni lima tim yakni, Malaysia, Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

    "Grup B lebih banyak pesertanya dibandingkan dengan Grup A. Persaingan untuk lolos ke semifinal lebih berat dengan jumlah pertandingan yang lebih banyak," ujar Endri.

    "Insya Allah kami siap menghadapi SEA Games, siapapun saingannya yang penting adalah persiapan timnas kita sendiri," ia menambahkan.

    Endri berharap Timnas Indonesia U-22 bisa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bersiap secara optimal. Hal ini penting demi merealisasikan target juara yang dicanangkan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pada pesta olahraga se-Asia Tenggara itu.

    "Kami harus memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan persiapan yang matang dan juga mempelajari setiap lawan yang akan kami hadapi," ucap pria yang juga berstatus Presiden Klub Mitra Kukar tersebut.

    Saat ini, Timnas Indonesia U-22 sedang menggelar pemusatan latihan di Bali sejak 30 Juni-10 Juli 2017. Pemusatan latihan di Pulau Dewata merupakan persiapan terakhir menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-23 2017.

    Timnas Indonesia U-22 yang menempati Grup H akan bersaing dengan Thailand, Malaysia, dan Mongolia pada 19-23 Juli mendatang.

     

    Video Populer

    Foto Populer