Sukses


Liga 2: Eks Pemain MU dan Persija Perkuat Sragen United

Bola.com, Semarang - Sragen United semakin menunjukkan keseriusan menghadapi putaran kedua Liga 2 2017. Setidaknya, ada tujuh pemain baru yang didatangkan manajemen untuk memperkuat tim Laskar Gajah Purba, lima di antaranya jebolan dari Liga 1.

Adalah trio Madura United, yakni winger Elthon Maran, bek kanan M. Eksan, serta kiper Reza Pratama gabung dengan status pinjaman.

Bergabungnya tiga pemain itu tidak mengherankan mengingat pemilik Sragen United adalah manajer Madura United, Haruna Soemitro. Selain itu, ada dua pemain muda Persija, Muhammad Rasul dan Reinaldi Junior, hingga gelandang Kalteng Putra, Hasan.

"Datangnya pemain baru membuat kami semakin percaya diri menghadapi putaran kedua. Apalagi mereka jebolan pemain Liga 1," kata pelatih Sragen United, Jaya Hartono kepada Bola.com di mes pemain, Rabu (19/7/2017).

Tidak hanya mendatangkan pemain, tim pelatih dan manajemen juga mencoret sembilan pemain. Mereka, yakni dua penjaga gawang Andi Setiawan dan Soni. Lalu bek Tri Putra, Dicky Prasetyo, serta sederet gelendang dan striker M. Muhammad Ridho, Ragil Muhammad Badai, Zerteis Obed Waimbo, Agung Budi Prasetyo, dan Ziko Sukmana.

"Pemain baru nanti bisa kami turunkan melawan Persipon Pontianak, akhir pekan ini. Kami yakin bisa memperbaiki posisi," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Manajer Sragen United, Ismu Puruhitno, menambahkan Sragen United masih mencari tambahan pemain sekitar lima-enam orang. Beberapa posisi yang masih dibutuhkan adalah penjaga gawang, bek kiri, serta lini depan.

"Masih banyak waktu untuk menambah pemain. Apalagi batas pendaftaran pemain di Liga 2 masih sampai awal Agustus," ujar Ismu.

 

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer