Sukses


Sempat Cedera, Penyerang Sayap Lincah MU Siap Tempur Lawan PS TNI

Bola.com, Tenggarong - Kabar gembira bagi Elthon Maran dan Madura United. Penyerang sayap bertubuh mungil ini dapat izin dari dokter tim, Doni Afirzal untuk bermain pada laga terakhir penyisihan grup B melawan PS TNI di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (5/3/2016).

Seperti diketahui, sebelumnya mantan pemain Persiram Raja Ampat ini absen saat Madura United mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 karena mengalami cedera engkel. Cedera itu didapatnya ketika tim berjuluk Sape Kerap mempermalukan Mitra Kukar 3-0 pada laga pembuka.

"Sekarang kondisi saya telah pulih dan siap main. Bila pelatih menginginkan saya bermain, maka saya akan memberikan yang terbaik," ucap Elthon Maran.

Dokter tim, Doni Afirzal berani merekomendasikan pencetak gol pertama Madura United ke gawang Mitra Kukar untuk bermain melawan PS TNI karena proses penyembuhan berlangsung cepat.

"Elthon Maran segera sembuh karena cederanya cepat ditangani. Dia juga rajin menjalani terapi dan mematuhi saran saya. Motivasinya untuk bermain melawan PS TNI sangat tinggi dan saya juga harus membantu kesembuhannya karena tim membutuhkan tenaganya," ucap Doni.

Pelatih Gomes de Oliveira pun semringah dengan kembalinya Elthon Maran. "Melihat kondisinya, seratus persen saya berani memasang dia di pertandingan nanti," ujar Gomes.

Untuk menghadapi duel maut melawan PS TNI, sepertinya Gomes akan mengubah formasi racikannya. Pablo Rodriguez akan ditempatkan sebagai striker tunggal, baik sebagai tembok maupun target man.

Di lini tengah Madura United sudah siap dua penyerang lubang, Fajar Handika dan Slamet Nurcahyo. Bagi Slamet ini laga pertamanya sebagai pemain inti. Dua partai sebelumnya, mantan pilar Surabaya United selalu jadi pemain pengganti.

 

Video Populer

Foto Populer