Sukses


Liga 2: Menjamu Persida, Persik Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Bola.com, Kediri - Skor 2-2 ketika ditahan Persewangi Banyuwangi pekan lalu membuat kubu Persik Kediri harus bekerja lebih keras lagi untuk bersaing di papan atas Grup 6 Liga 2 2017.

Hasil minor itu tidak ingin diulangi lagi oleh anak-anak Macan Putih kala menjamu Persida Sidoarjo di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Selasa (25/7/2017).

Pelatih Persik, Sugiantoro, tidak mau membuka strategi kuntuk meraup poin penuh pada laga nanti. "Strategi apapun kami lakukan untuk memenangi partai ini. Persaingan grup ini makin ketat, jadi kami harus main habis-habisan di tiap pertandingan kandang maupun tandang," kata Sugiantoro.

Pada pertemuan putaran pertama, Persik berhasil mengalahkan Persida di Sidoarjo dengan skor 2-1. Memori indah itu ingin diulang kembali oleh Slamet Sampurno dkk. di Kediri.

"Situasi sudah berbeda. Kami memang menang di Sidoarjo. Tapi, kami tetap harus konsentrasi penuh menghadapi Persida. Motivasi mereka kali ini juga pasti berbeda," ujar Sugiantoro.

Pada laga nanti, Sugiantoro bisa menurunkan semua pemain terbaik. "Tak ada pemain yang absen karena cedera atau akumulasi. Kami harus menang agar peluang lolos ke babak berikutnya terus terbuka," ucap Sugiantoro.

Rivalitas Grup 6 memang makin sengit. Persik harus bersaing dengan Kalteng Putra untuk berebut posisi runner-up grup. Apalagi, Kalteng Putra berhasil menambah satu poin dari markas PSBK Kota Blitar, Minggu (23/7/2017).

 

Video Populer

Foto Populer