Sukses


Liga 2 : Antusiasme Suporter Melonjak, PSS Tambah Jumlah Tiket

Bola.com, Sleman - Performa menanjak PSS Sleman diprediksi semakin meningkatkan animo suporter. Untuk mengantisipasi membeludaknya penonton, panpel PSS bakal mencetak 29 ribu lembar tiket saat tim Super Elang Jawa menjamu Persibangga Purbalingga pada lanjutan Grup 3 Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (26/7/2017) malam.

Jumlah itu 2.000 lembar lebih banyak dibanding yang dicetak dalam laga kandang sebelumnya. Direktur Operasional PSS, Rumadi, menjelaskan keputusan penambahan jumlah tiket dikarenakan mengantisipasi animo penonton.

Selain posisi PSS berada di puncak klasemen, duel melawan Persibangga juga digelar malam hari sehingga diperkirakan banyak pendukung yang bakal datang karena sudah pulang dari bekerja maupun sekolah.

"Pada pertandingan kandang terakhir kami cetak 27 ribu lembar dan ternyata belum mencukupi. Untuk itu, kami tambah lagi sekitar 2.000 lembar,'' kata Rumadi, Selasa (25/7/2017).

Rumadi menambahkan keputusan penambahan tiket jadi opsi terbaik yang diambil manajemen. Pasalnya, jumlah tiket 27 lembar yang dijual di laga sebelumnya ternyata ludes dan membuat banyak suporter tidak kebagian tiket masuk.

Meski demikian, manajemen memastikan tidak ada kenaikan harga jual tiket. Seperti biasanya, tiket dibanderol Rp 60 ribu untuk tribune barat, Rp 40 ribu (tribune timur), dan Rp 25 ribu untuk belakang gawang atau suporter.

"Tidak ada kenaikan tiket. Mudah-mudahan kembali sold out karena pertandingan berlangsung malam hari," ujarnya.

Di sisi lain, posisi kedua tim di klasemen sementara memang bagaikan bumi dan langit. PSS ada di pemuncak dengan raihan 19 poin, sementara Persibangga berada di posisi juru kunci dengan baru mengemas empat poin.

 

Video Populer

Foto Populer