Sukses


Cerita Pemain Arema Jajal Lapangan Tarkam di Bekasi

Bola.com, Bekasi - Rombongan Arema FC tiba di Bekasi pada Rabu (2/8/2017), menjelang laga melawan Bhayangkara FC pada Jumat (4/8/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Setelah menjalani perjalanan kurang lebih dua jam, Arema tidak mau membuang waktu untuk persiapan. Sore tadi pelatih Joko 'Getuk' Susilo menginstruksikan untuk menggelar latihan di Bekasi.

Namun sayang Arema harus latihan di Stadion Muda Jaya. Kondisi lapangan ini memang kurang mulus karena biasanya digunakan untuk ajang tarkam. Tapi jaraknya hanya 15 menit dari hotel Horison, tempat Arema menginap.

"Sesi jajal lapangan di Stadion Patria baru besok sore. Jadi sekarang pakai alternatif lapangan terdekat dari hotel tempat menginap tim," kata Getuk.

Saat latihan, dua pemain asal Jakarta Adam Alis dan Kurnia Meiga merasa tidak asing dengan lapangan itu. Sebab, keduanya pernah bermain tarkam di situ. "Dulu waktu gak ada kompetisi pernah tarkam di sini," canda Meiga.

Sementara Adam Alis malu-malu mengakui dia pernah main di lapangan itu. Namun saat latihan, banyak warga setempat yang merasa tidak asing dengan Adam. Setelah Cristian Gonzales, pemain yang paling diburu untuk foto bersama adalah Adam Alis.

Arema kemarin cukup hati-hati dalam sesi latihan itu karena tidak ingin ada pemain cedera. Tim pelatih lebih banyak menggunakan beberapa bagian lapangan yang permukaannya rata. 

Tim Singo Edan hanya menggunakan seluruh lapangan untuk sesi permainan, taktik ,dan strategi. Selain itu, pemanasan, finishing dan program latihan lainnya dijalankan di beberapa sudut lapangan.

Meski kondisi lapangan kurang mendukung, latihan Arema berjalan cukup serius. Beberapa perbedaan program dari pelatih sebelumnya, Aji Santoso mulai terlihat sehingga pemain dapat variasi latihan lebih banyak.

Berikut Daftar 18 Pemain Arema ke Bekasi:
Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto.
Belakang: Arthur Cunha, Syaiful Indra, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan.
Tengah: Hendro Siswanto, Ferry Saragih, Ahmad Bustomi, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Dendi Santoso, Dio Permana, Nasir
Depan: Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer