Sukses


Persija Pede Raih Hasil Maksimal di Markas Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimistis tim asuhannya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (5/8/2017). Walau punya waktu latihan yang singkat, namun menilai tim besutannya sudah siap secara fisik dan taktik.

Persija Jakarta memboyong 19 pemain dalam laga tandang melawan Barito Putera. Namun, tim Macan Kemayoran tidak diperkuat Ismed Sofyan yang menerima sanksi dan Luis Junior yang sudah dilepas pada awal putaran kedua Liga 1 2017.

"Kami membawa 19 pemain ke sini, dengan target kami tidak ingin kalah. Minimal membawa meraih satu poin. Selain itu, kami akan bekerja keras untuk menang," kata Teco dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu (5/8/2017).

"Soal program latihan, setelah meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC, kami punya satu hari untuk libur. Setelah itu kami kejar latihan fisik dan taktik. Saya pikir, Persija sudah siap melawan Barito besok," ujar Teco.

Meski demikian, Teco tetap mewaspadai permainan Barito Putera yang dikenal tangguh ketika memainkan laga kandang. Seperti diketahui, klub asuhan Jacksen F. Tiago itu baru sekali kalah dan meraih lima kemenangan dalam pertandingan kandang pada putaran pertama.

"Kami tahu Barito kuat di kandang dan sudah memenangi beberapa pertandingan serta hanya kalah sekali. Saya bisa kasih contoh satu pemain (yang kami waspadai yakni), Rizky Pora karena permainannya yang sangat bagus. Jadi kami harus jaga dan tempel dia," ucap Teco.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 28 poin sementara Barito Putera berada di urutan ke-12 dengan nilai 24 poin.

 

Video Populer

Foto Populer