Sukses


Persebaya Rahasiakan Nama Pemain Incaran

Bola.com, Surabaya - Pemain incaran Persebaya Surabaya masih misteri. Setelah mendatangkan Ricky Kayame dari Persipura, kabarnya dalam waktu dekat Persebaya bakal kembali mendatangkan pemain lain dari klub Liga 1. Hanya saja, sampai saat ini mereka belum buka suara terkait identitas sang pemain.

Manajemen Persebaya memang sangat tertutup soal siapa pemain yang akan mereka datangkan setelah Ricky Kayame. Jika menilik kebutuhan Persebaya saat ini, tim besutan Angel Alfredo Vera itu membutuhkan seorang striker dan gelandang. Maklum, dua pemain rekrutan sebelumnya, Fandry Imbiri dan Ricky Kayame, sudah mengisi posisi bek tengah dan sayap.

Direktur tim Persebaya Candra Wahyudi beberapa waktu lalu mengunkapkan tim membutuhkan tambahan pemain guna melapis pemain di setiap posisi. Namun dibanding lini gelandang, posisi paling krusial terletak di sektor depan. Sebab Persebaya tak punya pelapis yang sepadan dengan Rishadi Fauzi.

Persebaya memang sedang serius berbenah. Hal ini dikarenakan performa pada putaran kedua sangat menentukan posisi Persebaya di akhir kompetisi. Sebagai catatan, manajemen Persebaya memancang target promosi ke Liga 1 musim depan.

"Idealnya kami punya minimal dua pemain dengan kualitas setara di setiap posisi. Tapi kalau tidak memungkinkan, kami akan maksimalkan yang ada," jelas Candra.

Persaingan Liga 2 di putaran kedua ini diyakini kubu Persebaya bakal lebih ketat dibanding putaran pertama. Sebab, semua tim melakukan pembenahan guna menambah kekuatan timnya. Maka itu, Persebaya juga wajib berbenah supaya target promosi tidak meleset.

 

Video Populer

Foto Populer