Sukses


Takluk dari Barito Putera, 2 Bintang Persija Kompak Jauhi Media

Bola.com, Banjarmasin - Dua pemain bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Bambang Pamungkas, kompak menjauhi media ketika diminta komentarnya perihal kekalahan 0-1 dari Barito Putera, Minggu (6/8/2017). Sikap bungkam keduanya ditengarai karena kecewa dengan hasil tersebut.

Persija gagal membawa pulang poin pada kunjungannya ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Pasukan Stefano "Teco" Cugurra itu menyerah 0-1 berkat gol yang dicetak Muhammad Rifqi pada menit ke-57.

Bola.com yang ikut bersama rombongan tim Persija Jakarta berusaha meminta komentar Andritany Ardhiyasa perihal jalannya pertandingan tersebut. Namun, sang kiper justru menolak berkomentar tanpa alasan yang jelas.

"Aduh ngga deh, (pemain) yang lain saja. Okay, yang lain saja ya," kata Andritany di Bandara Syamsudin Noor, Senin (7/8/2017) pagi.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Bola.com kemudian berusaha meminta komentar terhadap kapten Persija yang bermain melawan Barito Putera yakni Bambang Pamungkas. Namun, sang pemain juga memberikan respons yang sama.

"Kenapa? Aduh, ngga deh ya. Ngga mau berkomentar dulu," singkat pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Raut kekecewaan dari wajah Bepe memang sudah terpancar sejak selesai pertandingan melawan Barito Putera. Bahkan, pemain dengan nomor punggung 20 itu juga tak menghiraukan permintaan foto dari salah seorang suporter Barito Putera yang berkebutuhan khusus.

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta turun ke posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Pada laga selanjutnya, tim Macan Kemayoran bakal menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Video Populer

Foto Populer