Sukses


Persib Bawa Ezechiel N'Douassel ke Malang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Arema, Kamis (10/8/2017), dengan kekuatan 20 pemain, termasuk striker baru asal Chad, Ezechiel N'Douassel. Sedangkan empat pemain ditinggal, yakni Muhammad Natshir, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Angga Febrianto.

Hal itu disampaikan pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan, seusai memimpin sesi latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (10/8/2017).

"Pemain yang saya bawa semuanya siap termasuk Ezechiel N'douassel. Mudah-mudahan sampai di sana (Malang) semuanya tetap dalam keadaan siap," harap Herrie.

Pelatih yang akrab disapa Jose itu mengatakan setiba di Malang, pasukannya masih memiliki waktu satu kali latihan lagi untuk mematangkan strategi.

"Latihan terakhir di Malang condisioning saja untuk jaga kondisi pemain diselingi game happy untuk menjaga suasana," ucap Herrie.

Disinggung kondisi Arema yang ditinggalkan Aji Santoso, Herrie menegaskan tidak terpikirkan masalah Arema pasca ditinggal pelatih kepala. Ia mengaku tetap fokus mempersiapkan tim guna meraih poin maksimal

"Urusan bagaimana kondisi tim Arema saat ini, saya tidak mau tahu, karena fokus saya adalah mempersiapkan Persib saja dan kami ingin melakukan sesuatu di sana," kata Herrie.

Ia pun berharap Michael Essien dkk. tetap termotivasi setelah menang melawan PS TNI. "Mudah-mudahan suasananya terbawa terus, biar kami bisa enjoy untuk bermain di sana. Yang penting target kami harus bisa curi poin di sana," papar Herrie.

20 pemain Persib yang diboyong ke Malang untuk melawan Arema:
Kiper: I Made Wirawan, Imam Arif Fadillah
Belakang: Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Purwaka Yudhi, Jajang Sukmara, Henhen Herdiana, Wildansyah
Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Billy Keraf, Ahmad Subagja Baashit
Depan: Shohei Matsunaga, Tantan, Ezechiel N'douassel

Video Populer

Foto Populer