Sukses


Semen Padang Bakal Kontrak Ahmad Buchori

Bola.com, Padang - Setelah melakoni trial sejak beberapa waktu lalu bersama Semen Padang, mantan pilar Persijap Jepara, Ahmad Buchori, tidak lama lagi bakal berseragam Kabau Sirah.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan secara keseluruhan dengan melihat penampilan pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu selama seleksi, tim pelatih menyatakan tertarik menggunakan jasanya pada sisa kompetisi Liga 1 2017.

"Ahmad Buchari kemungkinan dalam waktu dekat akan kita kontrak. Selama latihan dan trial bersama Semen Padang, tim pelatih merasa cocok dengan karakter dan tipikal pemain ini,” ungkap Win, Selasa (15/8/2016).

Kehadiran bek kanan yang berpengalaman sangat dibutuhkan Semen Padang saat ini. Hal itu tidak terlepas dari hengkangnya Fandry Imbiri ke Persebaya Surabaya. Otomatis pemain yang menempati posisi tersebut hanya pemain gaek, Hengki Ardiles.

"Kami berharap kehadiran Ahmad Buchori mampu mengangkat performa tim terutama di lini pertahanan," jelasnya.

Jika resmi dikontrak dan didaftarkan, pemain ini kemungkinan segera memperkuat tim Kabau Sirah terutama pada pertandingan terdekat menghadapi Bali United, 24 Agustus 2017.

Selain pemain ini, pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, juga bisa menurunkan pemain anyar yang dipinjam dari Bhayangkara FC, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

 

Video Populer

Foto Populer