Sukses


PSM Janjikan Sepak Bola Indah di Kandang Arema

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, berjanji skuatnya akan tampil dengan sepak bola indah saat dijamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8/2017).

"Kami akan meladeni permainan agresif dan ofensif Arema FC. Pertandingan besok akan menarik karena PSM juga akan tampil dengan gaya yang sama," ujar Robert pada jumpa media di Malang, Selasa (29/8/2017).

Menurut Robert, dirinya sudah mengantongi kekuatan Arema FC. Salah satunya contoh, Arema berusaha mengurung pada 20 menit pertama pertandingan.

"Saya sudah tekankan kepada pemain agar fokus dan tidak kehilangan konsentrasi untuk meladeni mereka. Kalau semua berjalan normal, saya pikir kami bisa mengimbangi Arema FC," jelas Robert.

Meski tidak menjamin bisa meraih poin penuh di Malang, Robert yakin PSM bisa menahan Arema. "Kami ingin melanjutkan tren positif pada awal putaran kedua ini. Di mana dari empat partai awal, PSM menang tiga kali dan satu imbang."

Terkait dengan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI berupa larangan mendampingi tim, Robert tidak lagi mempermasalahkannya. "Keputusan itu sempat membuat saya tertawa, tapi saya harus menerimanya. Saya yakin para pemain tetap termotivasi untuk menang tanpa ada intruksi saya di pinggir lapangan," tegas Robert.

Hal senada dikatakan penyerang sayap PSM, Rahmat Syamsuddin. Menurutnya, semua pemain yakin Robert sudah menyiapkan strategi yang akan dijalankan oleh asisten pelatih dan pemain.

"Arema memang tim yang hebat, namun penampilan PSM sudah jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. Kami yakin bisa mencuri poin di Malang," pungkas Rahmat yang masuk dalam skuat Timnas Indonesia menghadapi Fiji di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

 

Video Populer

Foto Populer