Sukses


Gulung Semen Padang, Persipura Tempel Bhayangkara FC

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura menggulung Semen Padang tiga gol tanpa balas dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2017, Senin (4/9/2017) di Stadion Mandala, Jayapura.

Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Yohanis Tjoe dan Ian Louis Kabes. Persipura membuka keunggulan pada menit ke-8 lewat sepakan Yohanis Tjoe. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama tuntas.

Pada babak kedua, Persipura menambah dua gol. Yohanis Tjoe membuat kedudukan jadi 2-0 setelah membobol gawang Jandia Eka Putra pada menit ke-52. Persipura memastikan kemenangan 3-0 lewat gol Ian Louis Kabes pada menit ke-78.

Kekalahan 0-3 membuat Semen Padang tetap terpuruk setelah pada tiga laga sebelumnya juga gagal meraih kemenangan. Tim Kabau Sirah masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara dengan perolehan poin 27.

Dengan kemenangan ini, Persipura menambah tiga poin dan memanaskan persaingan tim papan atas dengan koleksi 42 poin. Namun, Persipura gagal menggeser posisi Bhayangkara FC yang bertahan di posisi kedua setelah menang atas PS TNI.

Bali United tetap menjadi penguasa dengan mengumpulkan 44 poin. Pada pekan ini, persaingan di zona papan atas bakal semakin sengit. PSM berpeluang mengejar Persipura. Mereka akan berduel melawan PS TNI pada Minggu (9/9/2017).

Sementara, Bhayangkara FC akan menantang Persipura pada Sabtu (8/9/2017) sekaligus memperebutkan posisi kedua klasemen sementara.

 

Video Populer

Foto Populer