Sukses


Persipura Penuh Motivasi saat Tandang ke Markas Bhayangkara FC

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan melakoni laga tandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-23, Sabtu (9/9/2017).

Mengarungi perjalanan jauh hingga ke Bekasi, Boaz Solossa dkk. termotivasi untuk pulang dengan membawa poin serta memperbaiki posisi di papan atas klasemen Liga 1 2017.

Persipura saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga 1 2017 dengan mengumpulkan 42 poin dari 22 laga. Raihan itu hanya terpaut satu poin dan satu posisi dari lawan yang akan dihadapi, Bhayangkara FC, yang kini berada di posisi kedua dengan 43 poin.

"Kami akan menghadapi Bhayangkara FC dengan motivasi tinggi. Laga ini sangat berat. namun, kami akan berusaha untuk mendapatkan poin di Bekasi," ujar pelatih Persipura, Wanderley Junior.

Persipura akan datang ke Bekasi dengan membawa kekuatan penuh usai meraih kemenangan atas Semen Padang di laga terakhir. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu akan terbang dari Jayapura pada hari ini, Kamis (7/9/2017).

Untuk menggeser Bhayangkara FC dari posisi kedua mengharuskan Mutiara Hitam meraih kemenangan di Stadion Patriot. Jika Boaz Solossa dkk. bisa melakukannya, maka bukan hanya Bhayangkara FC yang akan tergeser, tetapi juga Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen.

Bali United saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 44 poin. Serdadu Tridatu pun baru akan memainkan laga pekan ke-23 menghadapi Borneo FC pada Senin (11/9/2017).

Video Populer

Foto Populer