Sukses


Tak Ada Latihan Pagi, Timnas U-19 Salat Jumat di KBRI Yangon

Bola.com, Yangon - Hari ini, Jumat (8/9/2017), Timnas Indonesia U-19 mendapatkan kesempatan rehat sekaligus recovery setelah semalam menjalani pertandingan kedua di penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 melawan Filipina.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak 9-0 Indonesia atas Filipina. Bisa jadi, karena itu, skuat Garuda Nusantara tidur dengan nyenyak dan bangun dengan perasaan lebih ringan pada hari ini.

Para pemain juga memiliki waktu istirahat lebih panjang pada Jumat ini karena tim pelatih tidak menggelar sesi latihan pagi seperti biasanya. "Jumat, hari ini, hanya ada sesi latihan sore. Tidak ada latihan pagi," kata Bandung Saputra, media officer Timnas Indonesia U-19.

Sebelum kembali turun ke lapangan untuk latihan, Timnas Indonesia U-19 khususnya untuk yang beragama islam direncanakan menjalani ibadah salat Jumat di KBRI di Yangon.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-19 baru bertanding lagi pada Senin (11/9/2017), menghadapi Vietnam, pada laga ketiga penyisihan Grup B. Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat karena kedua tim mempunyai kualitas sepadan.

Waktu yang tersisa sebelum duel kontra Vietnam pastinya digunakan tim pelatih yang dipimpin Indra Sjafri untuk mengurangi kekurangan yang ada, termasuk untuk memulihkan kebugaran para pemain, sehingga Rachmat Irianto dkk. bisa mengalahkan The Young Golden Stars dan menjaga posisi di puncak klasemen sementara Grup B.

Hingga Jumat (8/9/2017), Timnas Indonesia U-19 untuk sementara ada di urutan pertama dalam klasemen dengan poin enam hasil dua kemenangan beruntun. Tim Garuda Nusantara mencetak 11 gol dan baru kebobolan satu gol dari dua pertandingan yang telah dijalani.

(Laporan jurnalis Bola.com Aning Jati dan fotografer Liputan6.com Yoppie Renato dari Yangon, Myanmar)

 

Video Populer

Foto Populer