Sukses


Giliran Kiper Filipina Ganti Menyemangati Indra Sjafri

Bola.com, Yangon - Quincy Julian Kammeraad akhirnya mem-follow balik akun Instagram pelatih. Timnas Indonesia U-19 , Indra Sjafri. Pada Minggu (10/9/2017)  siang, kiper Timnas Filipina U-18 itu juga mengirim pesan dukungan kepada Indra Sjafri.

Melalui Instagram Story, Quincy Julian Kammeraad menunggah foto dirinya bersama Indra Sjafri dan Jarot Supriadi (asisten pelatih Timnas Indonesia U-19) saat berada di tribune VIP Stadion Thuwunna, Yangon.

Senang bertemu dengan Anda, Coach Indra Sjafri. Semoga Indonesia sukses di sisa turnamen (Piala AFF U-18 2017)," tulis Kammeraad, sambil mention akun Instagram Indra Sjafri.

Seperti diketahui, Indra Sjafri berinisiatif mendatangi Kammeraad di sela-sela  duel Vietnam vs Filipina, Sabtu (9/9/2017). Indra ingin membesarkan hati kiper 16 tahun itu setelah gawangnya dibobol tujuh gol dari total sembilan gol Indonesia ke gawang Filipina.

Di sisi lain, sejak namanya jadi pembicaraan fans sepak bola Indonesia dan juga warganet  Indonesia, Kammeraad jadi terbilang rajin mengunggah foto. Hal itu ia  lakukan sebagai balasan atas dukungan yang diberikan penggemar sepak bola Indonesia kepadanya. 

Kiper Filipina U-19, Quincy Kammeraad, berusaha menahan bola saat melawan Timnas Indonesia U-19 pada laga Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Kamis (7/9/2017). Indonesia menang 9-0 atas Filipina. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Terbaru, ia mengunggah foto dirinya saat melawan Timnas Indonesia U-19 (7/9/2017). Dalam unggahan itu ia  juga memberi informasi bila dirinya akan kembali bermain di laga terakhir terakhir Filipina, yakni melawan tuan rumah Myanmar, Senin (11/9/2017).

Hal itu berarti kiper Global Cebu FC itu hanya  terkena sanksi larangan satu kali bermain setelah menerima kartu merah  langsung dari wasit saat partai Filipina vs Indonesia. Kammeraad sudah  menjalani sanksi itu saat Filipina kalah 0-5 dari Vietnam.

(Laporan jurnalis Bola.com Aning Jati dan fotografer Liputan6.com Yoppy Renato dari Yangon, Myanmar)

 

Video Populer

Foto Populer