Sukses


Klasemen Piala AFF U-18: Superioritas Malaysia dan Thailand

Bola.com, Jakarta - Malaysia dan Thailand lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017. Kini, kedua tim tersebut menanti dua calon lawan dari Grup B pada babak empat besar.

Thailand memastikan langkah ke semifinal setelah mengalahkan Singapura 2-0 pada laga keempat Grup A di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (10/9/2017). Dua gol kemenangan Thailand Yuthapichai Lertlum pada menit ke-67 dan Chokanan Saima (75').

Hasil positif yang diraih Thailand turut melapangkan jalan Malaysia yang beberapa jam sebelumnya mengalahkan Kamboja 2-0. Hal ini lantaran kekalahan yang dialami Singapura membuat tim yang baru mengoleksi enam poin tersebut tidak bisa mengejar perolehan 12 poin yang dimiliki Malaysia dan Thailand.

Malaysia dan Thailand Malaysia tampil superior dalam empat laga awal penyisihan Grup A. Kedua tim tersebut menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

Malaysia dan Thailand akan saling berhadapan pada laga terakhir penyisihan grup pada 12 September. Salah satu tim yang meraih kemenangan dipastikan lolos sebagai juara Grup A Piala AFF U-18 2017.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup A Piala AFF U-18 2017

Klasemen AFF 2017 U-18 Game 4 (Bola.com/Adreanus Titus)

Video Populer

Foto Populer