Sukses


Supardi Baru Perkuat Persib saat Hadapi Bali United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mendapatkan amunisi tambahan. Pasalnya bek sayap andalannya Supardi Nasir dikabarkan sudah selesai menjalani ibadah Haji di tanah suci Mekah.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan membenarkan kegiatan Supardi dalam menjalani ibadah Haji sudah selesai. Bahkan pemilik nomor punggung 22 ini sudah berada di Indonesia.

Namun, pelatih yang akrab disapa Jose ini mengatakan Supardi belum bisa secepatnya bergabung dengan tim. Supardi masih butuh waktu karena sudah pasti kondisi kebugarannya menurun.

"Supardi sudah telepon dan sudah ada di Indonesia. Tapi karena kondisi fisiknya belum maksimal, jadi butuh waktu untuk memulihkan kondisinya," jelas Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (12/9/2017).

Dengan kondisi saat ini, Jose memastikan Supardi masih absen saat menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/9/2017). "Kemungkinan Supardi baru bisa tampil setelah melawan Borneo. Jadi dipastikan absen di Samarinda," ia menegaskan.

Supardi berangkat untuk menunaikan ibadah Haji tepat setelah laga melawan Persija Jakarta atau 22 Juli lalu. Ini berarti pemain asal Bangka ini sudah melewatkan delapan pertandingan di Liga 1 2017.

Masing-masing melawan Perseru Serui, PS TNI, Arema FC, Persegres Gresik United, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Semen Padang dan terakhir saat melawan Borneo FC. Supardi kemungkinan baru akan membela Persib saat berhadapan dengan Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (21/9/2017).

Video Populer

Foto Populer