Sukses


Kapten Bhayangkara FC Siap Menaklukkan Bali United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menelan kekecewaan karena gagal meneruskan tren kemenangan ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Namun, kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menegaskan sudah melupakan hasil imbang di Bandung dan siap membungkam rival papan atas mereka, Bali United, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

Bhayangkara FC, yang datang ke Bandung dengan modal enam kemenangan berturut-turut, terpaksa memutus tren kemenangan itu saat menghadapi Persib. Gol cantik Paulo Sergio di babak pertama hampir memperpanjang tren kemenangan Bhayangkara FC sebelum akhirnya Michael Essien berhasil meyamakan kedudukan di babak kedua.

Rasa kecewa gagal meraih kemenangan di kandang Persib Bandung sebelumnya sudah diungkapkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Ternyata kekecewaan itu dirasakan semua pemain The Guardian.

Namun, kini pemain Bhayangkara FC telah melupakan kegagalan menjaga tren kemenangan itu dan siap menatap delapan laga tersisa. Indra Kahfi menegaskan kesiapan tersebut dengan tekad mengalahkan Bali United yang menjadi lawan di pekan ke-27.

"Pemain Bhayangkara FC sudah melupakan hasil imbang di Bandung, yang memang seharusnya bisa kami menangi. Kini kami punya tekad untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Bali United," tegas Indra Kahfi.

Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 53 poin dari 27 laga. Sementara Bali United mengekor di posisi kedua dengan selisih empat poin, tetapi memiliki jumlah pertandingan tersisa lebih banyak mengingat Serdadu Tridatu baru memainkan laga pekan ke-26 dengan menjamu Perseru Serui pada Senin (25/9/2017) malam.

Jika Bali United mampu meraih kemenangan atas Perseru, selisih poin di antara Bali United dan Bhayangkara FC jadi hanya satu poin saja. Hal tersebut tentu akan menjadi motivasi tinggi, baik bagi pemain Bhayangkara FC dan Bali United, untuk memenangi laga saat kedua tim bertemu.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer