Sukses


Tangis Bek Muda Persib Gagal Menangi 3 Laga Beruntun

Bola.com, Bandung - Hasil imbang tiga kali berturut-turut yang dialami Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung cukup menyesakkan bagi Henhen Herdiana yang selalu mendapat tempat sebagai starting eleven oleh tim pelatih.

Bahkan pemain bernomor punggung 21 itu menangis setelah Persib bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017) lalu. "Saya menangis karena perjuangan kami hasilnya tidak maksimal, tapi mungkin Allah punya rencana lain. Semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi," ujar Henhen.

Henhen menegaskan dirinya sangat kecewa karena Persib tidak bisa memaksimalkan poin pada tiga pertandingan di kandang sendiri. Jika bisa meraih poin sempurna kemungkinan Persib meramaikan zona papan atas Liga 1 2017.

"Itu berarti perjuangan kami belum maksimal dan itu yang membuat saya kecewa karena perjuangan kami masih belum memberikan sepenuhnya, termasuk saya sendiri yang harus banyak koreksi, memperbaiki crossing dan lebih tenang di kotak penalti," ujar Henhen.

Ia pun berharap pada pertandingan selanjutnya yang menyisakan sembilan pertandingan raihan poin yang didapat Maung Bandung bisa memuaskan bagi tim dan manajemen, terutama para bobotoh yang terus setia mendukung Persib.

"Pokoknya banyak pelajaran yang kami dapat dalam tiga laga kandang berturut-turut hasilnya imbang. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya, tangis saya tangis kebahagiaan," ucap jebolan Diklat Persib ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer