Sukses


Liga 2: Dicoret, Winger Persis Tetap Doakan Eks Timnya Sukses

Bola.com, Solo - Kabar mengejutkan datang dari Persis Solo. Manajemen resmi mendepak tiga pemain di tengah pertarungan babak 16 Besar Liga 2. Mereka gelandang Egy Ardhi Septian, dan dua winger Ade Kurniawan serta Bakori Andreas.

Sebagai gantinya, tim Laskar Sambernyawa mendatangkan Irkham Zahrul Mila, Fadly Nasir (gelandang), serta M Ricki Fajar eks kiper Madiun Putera.

Tersisihnya Bakori dari skuat Persis cukup mengejutkan banyak pihak. Meski bukan pilihan utama di sektor sayap, namun mantan pemain PSIS Semarang dan Perssu Sumenep itu dinilai tampil impresif saat diturunkan.

Terakhir, pemain sayap 23 tahun itu turun sejak menit awal saat menahan imbang tuan rumah, PSPS Riau di laga perdana Grup A 16 Besar.

Usai terdepak, Bakori langsung memberikan salam perpisahan baik kepada tim maupun suporter Pasoepati. Pemain asal Malang itu berharap tim Kota Bengawan meraih kesuksesan sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

''Datang akan pergi, nama di punggung tak sebesar lambang di dada. Terima kasih untuk Persis Solo yang sudah memberi kesempatan hampir satu tahun. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata dan tingkah. Mohon maaf juga kepada semua teman-teman yang sudah saya anggap seperti kelaurga sendiri. Doaku tetap sama untuk kalian semua yaitu Persis Solo Liga 1,'' tulis Bakori di akun instagramnya @bakoriandreas.

Tak hanya itu, permain bernomor punggung 87 itu mendoakan kompatriotnya sesama pemain asal Malang, yakni striker Joko Prayitno. Kedua pemain tersebut memang datang ke Persis secara bersamaan dan sama-sama asal Malang.

''Umak kudu tetep semangat gowo jenenge kera ngalam, dungoku gae umak (Kamu harus tetap semangat membawa nama Kera Malang. Doaku untuk kamu),'' harapnya kepada Joko Prayitno.

Video Populer

Foto Populer