Sukses


3 Bintang Timnas Indonesia U-19 Digoda Gabung Persib

Bandung - Manajemen Persib Bandung mengincar sejumlah bintangĀ Timnas Indonesia U-19. Mereka diharapkan bisa membela Tim Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

"Dua sampai tiga pemain Timnas Indonesia U-19 sedang kami pantau pergerakannya. Jika, minimal dua saja kami gaet, bagus buat regenerasi di tim," kata manajer Persib, Umuh Muchtar di Bandung seperti yang diberitakan Liputan6.com.

Namun, Umuh enggan menyebutkan siapa pemain Tim Garuda Nusantara yang menjadi incaran Tim Pangeran Biru. Rumor yang berkembang, nama Egy Maulana Vikry menjadi incaran utama yang tengah dirayu Persib.

"Kami belum melakukan komunikasi dengan para pemain incaran, baru sebatas inventarisir saja. Kalau ada pemain-pemain Timnas Indonesia U-19 membela Persib musim depan tentu bagus buat kami," ucap Umuh.

Saat ini, di skuat Persib terdapat tujuh pemain muda yang usianya rata-rata di bawah 23 tahun. Mereka antara Gian Zola, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi, Angga Febriyanto, dan Billy Keraf.

Dari ketujuh nama itu, hanya empat pemain yang sering jadi starter di Tim Maung Bandung. Mereka antara lain: Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Billy Keraf.

Febri Haryadi bahkan jadi salah satu pilarĀ Timnas Indonesia U-22 di pentas SEA Games 2017 lalu. Kubu Persib berharap banyak pemain muda mereka masuk skuat timnas, agar jam terbang internasional mereka terasah sehingga bisa memberi efek lebih ke klub.

Video Populer

Foto Populer