Sukses


Timnas Indonesia U-19 Gelar Pemusatan Latihan di Bekasi

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 akan kembali berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan, Jumat (29/9/2017), setelah sempat libur beberapa hari usai keikutsertaan di Piala AFF U-18 2017. Rencananya pemusatan latihan yang dilakukan dalam persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 itu akan digelar di Bekasi.

Tim Garuda Nusantara asuhan Indra Sjafri akan kembali berkumpul. Jika dalam pemusatan latihan sebelumnya selalu digelar di Cijantung sebagai arena training centre jangka panjang, kali ini Indra Sjafri dan pasukannya akan mengadakan latihan di Bekasi. PSSI mengatakan bahwa latihan perdana akan dilakukan pada Jumat (29/9/2017) pagi.

"Timnas U-19 mulai berkumpul lagi Kamis (28/9) di Bekasi. Latihan perdana Jumat (29/9) pagi," info yang diterima dari PSSI.

Saat ini para pemain Timnas Indonesia U-19 sudah mulai berkumpul di salah satu hotel di kawasan Bekasi Barat. Meski belum diketahui di mana Egy Maulana Vikri dkk. akan berlatih, satu hal yang pasti Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, bukan tempat yang menjadi pilihan bagi pasukan Indra Sjafri.

"Kami akan segera memberikan info lebih lanjut soal tempat latihan. Intinya untuk kali ini Timnas Indonesia U-19 akan menggelar pemusatan latihan di Bekasi dan bukan di Stadion Patriot," ujar media officer Timnas Indonesia U-19, Bandung Saputra, kepada Bola.com.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan sesi pemusatan latihan sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada 31 Oktober hingga 6 November 2017. Tim Garuda Nusantara tergabung dalam Grup F yang akan digelar di Korea Selatan. Meski sudah bisa dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U-19 akan menjadikan fase kualifikasi sebagai persiapan penting.

Tim Garuda Nusantara berada satu grup bersama tuan rumah kualifikasi, Korea Selatan, dan tiga negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Timnas Indonesia U-19 akan memulai kiprah di kualifikasi dengan menghadapi Brunei Darussalam pada 31 Oktober 2017.

Video Populer

Foto Populer