Sukses


Atep Selalu Dukung Setiap Keputusan Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep dalam beberapa pertandingan selalu duduk menghiasi bangku cadangan. Meski demikian pemain yang cukup senior di tim Maung Bandung terlihat santai dan tetap termotivasi untuk membela Maung Bandung.

Atep menegaskan sebagai pemain di setiap pertandingan ketika dimainkan atau tidak, itu semua merupakan keputusan pelatih.

"Sebagai pemain harus kami hormati segala keputusan pelatih, apakah jadi cadangan atau pemain inti. Saya pribadi tidak masalah ketika jadi cadangan. Yang penting tim kami yang terbaik," ujar Atep sebelum bertolak ke Balikpapan, Jumat (29/9/2017) di Bandung.

Dikatakan Atep, dirinya selalu mendukung segala keputusan pelatih meskipun dimainkan lima menit jelang pertandingan berakhir. "Yang terpenting tim Persib meraih hasil yang maksimal, siapapun yang dipercaya oleh tim pelatih," ucap pemain bernomor punggung 7 ini.

Soal kesiapan lawan Persiba Balikpapan, Atep mengaku cukup termotivasi meski bermain tandang tidak mudah. Terlebih tim berjulukan Beruang Madu itu, kata Atep, memiliki beberapa kekuatan baru dan stadion baru juga.

"Apalagi melawan kami, pasti mereka akan memiliki motivasi berlipat tapi walaupun tandang saya berharap Persib tetap ada motivasi lebih seperti saat melawan Sriwijaya. Mudah-mudahan kami bisa kembali membuktikan di Balikpapan," harap pemain asal Cianjur.

Video Populer

Foto Populer