Sukses


Begini Pesan Umuh Muchtar Jelang 2 Laga Beruntun Persib di Kaltim

Bola.com, Bandung - Seusai menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017), Persib Bandung akan langsung persiapan menghadapi untuk partai melawan Pusamania Borneo FC, Rabu (4/10/2017), di Stadion Mulawarman, Bontang.

Hal itu dikatakan manajer Persib, Umuh Muchtar, seusai melepas Michael Essien dkk. dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, untuk bertolak ke Balikpapan, pada Jumat (29/9/2017) pagi.

"Iya, setelah melawan Persiba Balikpapan, Persib akan langsung melawan Borneo FC karena sudah ada keputusan resmi dari PT Liga Indonesia Baru, bila laga melawan Borneo jadi digelar pada 4 Oktober 2017," jelas Umuh.

Umuh menjelaskan pada awalnya duel Borneo FC kontra Persib digelar pada 5 Oktober, namun itu jadwal itu terlalu mepet karena Persib pada 9 Oktober akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kalau main tanggal 5 Oktober terlalu mepet dan anak-anak pasti kelelahan karena setelah melawan Barito mereka harus menempuh perjalanan darat selama tujuh jam untuk menghadapi Borneo FC. Tapi, Insya Allah dengan izin Allah kami bisa membawa hasil positif," papar Umuh.

Umuh rencananya akan menyusul tim Maung Bandung pada Minggu (1/10/2017) pagi untuk mendampingi tim selama tur Kalimantan.

"Saya pesan kepada anak-anak harus banyak istirahat, tidur yang cukup, dan jangan terlalu banyak main telepon genggam karena itu bisa menganggu mereka," tegasnya.

Seperti diketahui pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persib sebelumnya dijadwalkan pada 16 September 2017, namun mengalami perubahan karena Borneo FC mendapat sanksi larangan bermain di kandang sendiri.

 

Video Populer

Foto Populer