Sukses


Sriwijaya FC Klaim Tak Beruntung saat Ditekuk Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan sejumlah peluang saat takluk 0-2 dari Mitra Kukar pada pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (30/9/2017).

“Setidaknya ada dua peluang emas yang mestinya berbuah gol di setiap babak. Namun inilah sepak bola dan hari ini kami kalah beruntung,” ujarnya.

Selain itu, Hartono menyebut Muhammad Roby dan kawan-kawan kehilangan konsentrasi pada menit akhir pertandingan sehingga kecolongan dua gol dalam waktu yang singkat. “Saya sudah mengingatkan agar mereka tetap fokus, namun keluarnya Bobby Satria tadi memang sedikit menganggu,” ia menuturkan.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata bahagia bisa meraih kemenangan perdana. “Saya sulit tidur dan terus berpikir keras setelah 4 kekalahan beruntun kemarin. Hari ini seluruh pemain menunjukkan bahwa mereka belum tertidur," kata Yudi.

Mantan pelatih Persis Solo itu juga mengaku anak asuhnya mampu bermain sabar dan tidak panik meski tidak mampy mencetak gol di babak pertama. “Saya di ruang ganti hanya mengatakan bahwa mereka jangan takut untuk bermain dengan gaya sendiri, tidak perlu langsung ke depan dan sabar dalam membuat peluang," tukasnya.

Mitra Kukar mengalahkan Sriwijaya FC pada laga ini berkat gol yang dicetak striker asal Brasil, Marclei Santos dan pemain pengganti, Yogi Rahadian.

Video Populer

Foto Populer