Sukses


Bek Persebaya Doakan PSIM Sukses Bertahan di Liga 2

Bola.com, Sleman - Bek sayap PSIM Yogyakarta, M. Said Marjan, kini sudah resmi berkostum Persebaya Surabaya. Bersama rekannya, gelandang Rangga Muslim Perkasa, keduanya akan berjuang bersama pasukan Green Force di babak 16 besar Liga 2 2017.

Saat ini Persebaya masih kukuh di puncak klasemen Grup C dengan poin tujuh dan berpeluang besar lolos ke babak 8 besar.

Sebelum resmi berkostum Persebaya, Said dan Rangga harus melewati jalan yang cukup berliku. Manajemen PSIM sebelumnya ngotot tidak akan melepas dua permainnya tersebut.

Maklum, keduanya merupakan pilar Laskar Mataram yang akan berjuang untuk bertahan di Liga 2 pada play-off nanti. Namun lambat laun, manajemen PSIM akhirnya melunak dan memberi lampu hijau untuk keduanya hijrah ke Persebaya.

Tak ingin seperti kacang lupa pada kulitnya, Said pun berterima kasih atas keputusan PSIM yang bersedia melepas ke skuat Bajul Ijo.

"Kami berterima kasih karena semua pihak bisa saling memahami keadaan yang ada. Saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian keluarga besar PSIM," kata Said.

Bek sayap asal Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, itu juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen, tim, dan suporter PSIM baik Brajamusti maupun Maident yang telah mendukungnya selama ini.

Di PSIM dia mengaku belajar banyak dan sudah seperti keluarga. Dia bisa merintis karier dan diberikan tempat serta kesempatan bermain. "Kami mendoakan PSIM yang berjuang di babak play-off bisa bertahan di Liga 2," tuturnya.

Sebelumnya, manajer PSIM, Agung Damar, mengungkapkan keputusan melepas Said dan Rangga karena tidak ingin dinilai menghambat karier pemain itu.

Apalagi keduanya memiliki bakat dan kemampuan serta masa depan yang masih panjang. "Lebih ke pertimbangan kemanusiaan saja karena hatinya sudah tidak di PSIM, jadi tidak bisa kami pertahankan lagi," ujar Agung.

Video Populer

Foto Populer