Sukses


Billy Keraf Tak Ingin Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, berharap tetap jadi pemain Persib pada musim depan. Di sisi lain, Billy mengungkapkan kontrak bersama Persib berakhir pada Desember 2017.

"Ya memang kontrak saya dengan Persib habis Desember nanti. Tapi, saya sangat berharap musim depan tetap di Persib. Walau keputusan ada di tim pelatih dan manajemen," ujar Billy di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017).

Billy mengaku keinginannya bertahan di Persib karena sudah merasa nyaman meski ia lebih sering tampil sebagai pemain cadangan selama Liga 1 2017.

"Di Persib saya merasa nyaman, kekeluargaannya tinggi, baik manajemen, pelatih, teman di dalam tim, juga bobotoh. Selain itu di sini enak, sejuk. Itu yang membuat saya ingin terus berkarier bersama Persib," ungkap Billy.

Nama Billy semakin dikenal pencinta sepak bola Indonesia sejak di Persib. Pemain muda bernomor punggung 20 ini menegaskan akan berusaha untuk terus meningkatkan performa demi kebaikan kariernya dan Persib.

Sebagai salah satu bukti, Billy menegaskan ia siap menggantikan peran Febri Hariyadi jika dipercaya tim pelatih saat menghadapi Barito Putera, Senin (9/10/2017), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Melawan Barito, otomatis kami harus cari kemenangan agar bisa naik peringkat di klasemen. Walau tanpa Achmad Juprianto dan Febri Hariyadi, ada penggantinya. Ada pemain bagus di Persib seperti Wildansyah dan pemain lainnya. Pokoknya kami harus ambil poin maksimal di pertandingan nanti," tegas Billy.

 

 

Video Populer

Foto Populer