Sukses


VIDEO: Beragam Gaya Luis Milla Saat Timnas Indonesia Bertanding

Bola.com, Jakarta - Luis Milla menangani Timnas Indonesia senior dalam laga uji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Dalam laga tersebut, beberapa gaya khas Milla tampak saat dirinya berada di pinggir lapangan.

Salah satu gerakan yang khas dari dirinya adalah memasukkan tangan ke kantung samping celana. Lalu, gaya apa lagi yang diperlihatkannya dirinya saat berada di pinggir lapangan? Gaya memberi instruksi kepada pemain juga diperlihatkannya tetapi tetap diakhiri dengan gerakan khasnya yaitu memasukkan tangan ke kantung.

Sementara itu, Milla berhasil membawa timnas senior meraih kemenangan 3-1 atas Kamboja. Tiga gol tim Garuda  dicetak Lerby Eliandri, Rezaldi Hehanusa, dan Septian David Maulana.

"Pertandingan ini memang tidak dihitung dan kami menang. Buat saya sama saja karena kami tetap menang. Kami bermain bagus dalam laga ini. Semua yang saya inginkan dari pemain bisa diterapkan dengan sangat baik," ujar Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol tersebut menurunkan banyak pemain muda dalam duel kontra Kamboja. Rezaldi Hehanusa, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, yang sebelumnya tampil membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, dapat kesempatan mencicipi lapangan sejak menit awal.

Video Populer

Foto Populer