Sukses


Supardi Malu Keluar Kamar Gara-gara Persib Terpuruk

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir tak memungkiri merasa malu dengan prestasi yang telah ditorehkan timnya di Liga 1 2017. Maung Bandung bertabur bintang yang diunggulkan banyak pengamat hingga pekan ke-27 kompetisi tercecer di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

Saking malunya, pemilik nomor punggung 22 ini merasa harus berdiam diri di kamar dan tak ingin terlihat oleh para suporter fanatik timnya.

"Sama seperti Indonesia Super League musim 2013 lalu. Saya beserta pemain-pemain lain macam Muhammad Ridwan, Firman Utina, Achmad Jufriyanto enggan keluar kamar kecuali ke masjid belakang. Enggak kuat mental, kami malu. Di mana muka kami mau diratuh? Karena kita datang kesini (Persib) dibayar mahal tapi prestasi segitu," ungkap Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (6/10/2017). 

Namun, pemain asal Bangka ini salut dengan bobotoh Persib yang masih tetap setiap mendukung timnya dengan memberikan semangat dan motivasi meski prestasi yang diraih diluar ekspetasi.

"Pentingnya bobotoh gak bisa kita ragukan. Bobotoh di hati para pemain. Dimanapun kami bermain selalu ada bobotoh. Fanatisme mereka membuat seluruh anggota tim bersemangat," katanya. 

Maka dari itu, Supardi berharap di laga melawan Barito Putera yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) mendatang, bobotoh kembali hadir untuk memberikan semangat pada rekan-rekannya. 

"Sebenarnya tidak terlalu banyak berharap kepada bobotoh. Ketika tim sedang tak berprestasi seperti saat ini, mereka punya hak untuk datang atau tidak ke stadion. Tapi sejujurnya saya berharap bobotoh tetap all-out mendukung Persib Bandung. Penting buat kami para pemain untuk menaikkan kepercayaan diri," tegas pesepak bola gaek kelahiran 9 April 1983 tersebut.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer