Sukses


Pemain Timnas U-19 Layani Selfie Penggemar di Balik Pagar

Bola.com, Cikarang - Latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/10/2017), menjadi daya tarik bagi para penggemar yang tinggal tak jauh dari stadion untuk datang melihat anak-anak Garuda Nusantara.

Meski para penggemar sudah dilarang masuk ke dalam stadion, empat pemain Timnas Indonesia U-19 tetap ramah menghampiri mereka untuk melayani permintaan selfie.

Berbeda dengan hari-hari sebelumnya di mana Timnas Indonesia U-19 menjalani sesi latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tim asuhan Indra Sjafri akhirnya melakukan uji coba lapangan sekaligus sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti jelang pertandingan kontra Timnas Thailand U-19 yang akan digelar di stadion yang sama, Minggu (8/10/2017).

Kehadiran Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti pun menjadi magnet bagi sebagian masyarakat Cikarang yang memang mengetahui kehadiran mereka. Namun, sayangnya para penggemar tak diizinkan untuk memasuki area stadion oleh petugas pengamanan.

Ketika sesi latihan selesai, para penggemar mulai memanggil-manggil pelatih Indra Sjafri untuk bisa berfoto bersama. Mereka pun tampak berharap bisa berfoto dengan para pemain Tim Garuda Nusantara.

Administrator Timnas Indonesia U-19, Herwindyo, sempat meminta agar petugas pengamanan membuka pintu gerbang agar penggemar bisa masuk untuk berfoto bersama para pemain. Namun, petugas pengamanan menolak karena sudah diinstruksikan oleh pimpinannya agar tidak membuka gerbang stadion

Akhirnya Herwindyo menginformasikan kepada para pemain Timnas Indonesia U-19 tentang para penggemar yang menunggu di pintu gerbang stadion. Muhammad Iqbal, Witan Sulaiman, Hanis Saghara, dan Egy Maulana Vikri, pun dengan seizin pelatih Indra Sjafri akhirnya menghampiri para penggemar untuk melayani foto bersama dan tanda tangan.

Para penggemar pun merasa sangat senang dengan keramahan empat pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut. Sekitar 20 menit para pemain Timnas Indonesia U-19 itu melayani permintaan foto bersama dan swafoto.

Satu hal yang menarik dalam pengamatan Bola.com, pimpinan pengamanan stadion sempat berusaha menghalau para penggemar yang ingin berfoto bersama Egy Maulana Vikri.

Namun, setelah diperingatkan oleh administrator Timnas Indonesia U-19, Herwindyo, pimpinan pengamanan itu akhirnya tidak mempermasalahkan foto bersama itu dan justru minta agar bisa berfoto bersama Egy Maulana Vikri.

Video Populer

Foto Populer