Sukses


Persib Pinjamkan 3 Pemain ke Klub Liga 2

Bola.com, Cimahi - Tiga pemain muda Persib Bandung, yakni Angga Febrianto, Ahmad Subagja Baashit, dan Puja Abdillah akan dipinjamkan ke PSGC Ciamis yang berkompetisi di Liga 2. Ketiga pemain tersebut rencananya mulai mengikuti latihan di PSGC pada Senin (9/10/2017) mendatang.

"Dari Ciamis (manajemen PSGC) menghubungi saya untuk meminjam tiga sampai empat pemain. Ketika melihat regulasinya bisa ya kami pinjamkan. Tidak apa-apa, PSGC masih tim asal Jawa Barat juga," ujar Umuh Muchtar, Manajer Persib di Cimahi, Sabtu (7/10/2017).

Awalnya lanjut Umuh, selain tiga pemain muda tersebut, manajemen PSGC juga ingin meminjam Jajang Sukmara. Namun, sepertinya Jajang tidak bersedia. "Kami pinjamkan 10 hari, setelah itu kembali lagi ke Persib," kata Umuh.

Selain itu, Umuh mengungkapkan Gian Zola Nasrulloh juga ingin dipinjam tetapi manajemen Persib tidak memberi izin karena tenaganya masih dibutuhkan menghadapi sisa pertandingan Liga 1.

"Semua pemain yang dipinjamkan masih tetap dibutuhkan Persib. Namun, ini kesempatan mereka untuk menambah jam terbang karena selama ini jarang dimainkan di Persib. Saya pun sudah sampaikan kepada mereka yang dipinjamkan dan mereka senang sekali," kata Umuh.

Umuh berharap tiga pemain yang dipinjamkan Persib bisa membantu PSGC bertarung pada babak play off agar tetap bertahan di Liga 2. "Mudah-mudahan mereka lebih menonjol, seperti Zola yang terlihat semakin bagus saat memperkuat tim PON Jabar," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer