Sukses


Trio Persib Siap Bertarung pada Babak Play-off Liga 2

Bola.com, Bandung - Tiga pemain muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Baasith, Angga Febrianto, dan Puja Abdillah siap memberikan yang terbaik bagi tim PSGC, Ciamis dikompetisi Liga 2 2017.

Mereka rencananya mulai gabung ke PSGC pada Senin (9/10/2017) nanti dengan status sebagai pemain pinjaman. Manajemen PSGC berharap tiga pemain muda itu bisa membawa PSGC tetap bertahan di Liga 2 melalui babak play-off.

Baasith mengaku tidak merasa ada beban meski kehadirannya diharapkan bisa membantu PSGC untuk tetap bisa mengarungi Liga 2 pada musim depan. "Saya siap dan senang bisa membantu PSGC. Saya tidak merasa ada beban, tapi jalani saja, mengalir, dan ikuti apa yang diintruksikan oleh pelatih PSGC nanti," ucap Baasith.

Meski hanya bergabung 10 hari kata Baasith setidaknya ia bisa menambah jam terbang untuk terus meningkatkan kemampuannya. Terlebih, selama memperkuat Persib Bandung minim dimainkan karena ketatnya persaingan di tim Maung Bandung.

"Rencananya Senin sudah gabung PSGC. Untuk menambah jam terbang karena di Persib jarang main juga. Mudah-mudahan saya semakin percaya diri ketika kembali ke Persib," ucap Baasith.

Hal senada diungkapkan Angga Febrianto. Striker muda Persib ini siap membela PSGC guna menambah jam terbang. Selain itu, Angga pun menegaskan ingin menunjukan kemampuan sebagai striker.

"Setelah diberi tahu manajemen, saya langsung siap saja karena selain ingin menunjukkan kemampuan, juga untuk menambah jam terbang," kata Angga.

Lain halnya dengan Puja Abdillah. Pemain sayap jebolan Diklat Persib ini mengaku merasa ada beban. Selain diharapkan bisa membawa PSGC tetap dikompetisi Liga 2, ia juga membawa nama besar Persib.

"Pasti ada beban juga karena saya datang ke sana (PSGC) membawa nama Persib juga, tapi di lapangan saya akan bermain lepas dan profesional saja," ucap Puja.

Puja tidak terlalu kaget ketika manajemen Persib meminta membantu PSGC. Pasalnya kata Puja sudah terdengar kabar tersebut lewat media sosial. "Iya pertama lihat di sosial media. Begitu manajemen memberitahu, saya siap. Semoga bisa membantu PSGC lolos play-off," harap Puja.

Video Populer

Foto Populer