Sukses


Umuh Muchtar Minta Pemain Persib Bermain Tanpa Beban

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta kepada skuat Persib untuk bermain lepas dan menghilangkan beban saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Senin, (9/10/2017).

Umuh mengingatkan meski bermain tanpa dua pemain andalan seperti Achmad Jupriyanto dan Febri Hariyadi, kondisi ini semestinya bisa jadi pelecut bagi Maung Bandung, terutama dua pemain yang dipercaya tim pelatih menggantikan Jupe dan Febri di laga besok.

"Melawan Barito besok, saya harap para pemain tetap menjaga semangat walau tidak ada Febri dan Jupriyanto. Insya Allah, anak-anak tetap semangat untuk memenangi pertandingan di kandang sendiri," kata Umuh, Minggu (8/10/2017) di Bandung.

Umuh juga meminta kepada semua pemain untuk menjaga kondisi dan istirahat yang cukup agar ketika dipercaya pelatih bertanding, dalam keadaan benar-benar siap dan bugar.

"Saya tidak membebani dan mereka terlihat tidak ada beban, tapi mereka harus tetap semangat untuk memperlihatkan penampilan terbaik di hadapan bobotoh. Mudah-mudahan main di kandang sendiri, Persib bisa menang," lanjut Umuh.

Hasil seri selama ini di kandang sendiri, kata Umuh, harus dipatahkan dengan sebuah kemenangan. Maklum, pada tiga laga kandang Persib sebelumnya secara berturut-turut hanya berakhir dengan skor imbang, yakni saat melawan Semen Padang FC (2-2), Bali United (0-0), dan menghadapi Bhayangkara FC (1-1).

 

Video Populer

Foto Populer