Sukses


Herrie Setyawan Ingin Henhen Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memiliki harapan besar agar Henhen Herdiana tetap bertahan bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan itu memang tengah disepekulasikan akan gabung PS TNI di musim 2018 mendatang menyusul keinginannya untuk menjadi anggota kesatuan Tentara Republik Indonesia (TNI).

Namun Herrie berharap agar Henhen menolak keinginan dari tim berjulukan The Army tersebut karena pemilik nomor punggung 21 itu sudah menjadi pemain andalan bagi Persib.

Buktinya, tanpa regulasi pemain U-23, Henhen masih saja menjadi pilihan utama Persib dalam setiap pertandingan yang dihadapi di Liga 1 2017.

"Ya jelas, jangan sampai Henhen lepas. Karena bisa dilihat kalau kontribusinya di tim sudah bagus," harap Herrie kepada Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (8/10/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini menilai cukup wajar dengan bidikan yang dilakukan PS TNI karena Henhen terus menunjukkan progres dalam setiap pertandingannya.

Namun lagi-lagi, Jose berharap agar Henhen tidak mengiyakan tawaran tersebut dan tetap memilih Persib Bandung.

"Dan saya kira Henhen juga belum bisa meninggalkan Persib karena kontraknya akan habis Februari tahun depan (2018). Kalaupun tidak, saya berharap Henhen tetap di Persib," harapnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer