Sukses


Persib Gagal Menang, Tim Pelatih Minta Maaf kepada Bobotoh

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali harus puas dengan hasil seri saat menjamu Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam, pada pekan ke 28 Liga 1.

Hasil seri ini merupakan ke empat kalinya bagi Maung Bandung secara berturut-turut di kandang sendiri. Meski demikian Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya mengapresiasi kinerja anak asuhnya selama 90 menit walaupun hasilnya mengecewakan.

"Pertandingan sangat menarik dan saya apresiasi juga tim Barito Putra yang bermain counter attack dan tajam. Tapi kami bersyukur meski hasil mengecewakan karena disaat kami ingin menang ternyata hasilnya tidak memuaskan," ujar Yaya usai pertandingan.

Sebenarnya lanjut Yaya, Michael Essien dkk memiliki banyak peluang tapi sayangnya tidak terjadi gol satupun. "Artinya kami harus kerja keras lagi karena bukan hasil seri yang kami inginkan," tegas Yaya.

Pada kesempatan itu, Yaya menegaskan masuknya Shohei Matsunaga pada pertengahan babak dua karena Atep dan Raphael Maitimo masih bisa memberikan kontribusi.

"Begitu permainan anak-anak agak menahan bola, baru kami masukan Matsunaga. Yang pasti kami semua mohon maaf kepada seluruh bobotoh. Semoga ke depan kami lebih baik," harap Yaya.

Video Populer

Foto Populer