Sukses


Liga 2: Putra Dewa Bertekad Pertahankan Persepam MU

Bola.com, Solo - Persepam Madura Utama dalam rasa percaya diri menghadapi play-off Grup E Liga 2 2017. Laskar Sappe Ngamok mengawali perjuangan untuk bertahan di kompetisi kasta kedua Indonesia dengan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Manahan, Solo, Selasa (10/10/2017).

Sebanyak 24 pemain termasuk dua pemain anyar, Aditya Putra Dewa dan Ahmad Syaifullah, bakal jadi kekuatan tim racikan Suwandi HS ini.

Dewa mengaku antusias kembali berseragam Persepam MU. Apalagi, tim asal Pamekasan itu punya kenangan manis di Stadion Manahan saat promosi ke Indonesian Super League (ISL) 2012.

"Saya memang pemain baru, tapi rasa lama karena sebelumnya sudah pernah bermain di sini. Tentu ini jadi tantangan bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi Persepam," ungkap Dewa.

Datang menjelang play-off bukan halangan bagi pemain 27 tahun itu untuk cepat menyatu. Baginya tidak ada kendala dalam proses adaptasi karena sebagian besar pemain sudah dikenal termasuk jajaran manajemen dan pelatih.

"Dengan kembali ke tim ini, saya dan teman-teman bertekad mempertahankan Persepam di Liga 2. Apalagi secara pengalaman dan juga nama kami pernah bermain di kompetisi kasta tertinggi," ujar mantan pemain PSM Makassar itu.

Seperti diketahui, Aditya Putra Dewa, yang pernah membela Sappe Ngamok pada ISL 2014 dan juga Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016, dipulangkan kembali. Persepam MU juga mendatangkan Ahmad Syaifullah yang berbaju 757 Kepri Jaya di penyisihan Liga 2 2017.

"Kehadiran Aditya dan Syaifullah akan menambah ketajaman tim ini. Selama ini gol-gol Persepam Madura Utama di fase grup lebih banyak disumbangkan pemain di posisi gelandang. Jadi, kehadiran striker akan mempertajam lini depan," kata asisten manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi.

 

Video Populer

Foto Populer