Sukses


Liga 2: Persiraja Vs Persepam Buka Play-off Grup E di Solo

Bola.com, Solo - Babak play-off Grup E Liga 2 2017 bakal dimulai di Stadion Manahan, Solo, Selasa (10/10/2017). Empat tim akan bertarung memperebutkan satu tiket untuk bertahan di kasta kedua yakni Persiraja Banda Aceh, Celebest FC, Persepam Madura Utama, dan Persika Karawang.

Babak play-off kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia rencananya berlangsung 10 hingga 16 Oktober 2017.

Persiraja Banda Aceh versus Persepam MU akan mengawali pertarungan grup ini yang akan berlangsung sore hari. Setelah itu, pertandingan kedua berlangsung di arena yang sama antara Celebest FC vs Persika pada malam hari.

"Semua lawan memiliki tujuan yang sama, ingin bertahan di Liga 2. Untuk itu kami fokus pada tim kami sendiri dan berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan," kata asisten pelatih Persika, Karawang Heri, dalam jumpa pers di Hotel Sahid Jaya, Solo, Senin (9/10/2017).

Hal senada diungkapkan asisten pelatih Celebest FC, Wayan Sukadana. Skuat Tanduk Anoa datang ke Solo dengan membawa 23 pemain. Tambahan lima pemain baru bakal menambah kekuatan baru pada babak play-off ini.

"Kami tim yang baru terbentuk beberapa tahun lalu. Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dari kompetisi ini dan kami ingin melanjutkan kiprah Celebest FC di Liga 2," timpal Wayan Sukadana.

Media officer panpel, Budi Cahyono, menambahkan seluruh laga di hari pertama digelar di Stadion Manahan. Namun saat partai terakhir, panpel juga menyiapkan Stadion Sriwedari sebagai lokasi kedua.

Persiraja akan melawan Celebest FC di Stadion Manahan. Sementara Persika akan bersua dengan Persepam MU di Stadion Sriwedari.

"Untuk pertandingan terakhir memang dimainkan secara bersamaan. Stadion Sriwedari sudah siap karena sering digunakan untuk kompetisi," ujar Budi.

 

Video Populer

Foto Populer