Sukses


Fachrudin Ingin Jaga Asa Madura United Raih Juara

Bola.com, Pamekasan - Bek Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto ingin menjaga asa timnya meraih juara Liga 1 2017. Madura United saat ini masih berjibaku mengejar posisi puncak. 

Hingga pekan ke-30, Madura mengumpulkan 54 poin dan berada di posisi kelima. Menurut Fachrudin, asa Madura United meraih juara terbuka. Apalagi, mereka masih menyisakan empat pertandingan.

"Peluang juara masih terbuka lebar. Makanya,  kami ingin memaksimalkan semua pertandingan tersisa. Semoga dalam empat pertandingan itu kami bisa meraih poin maksimal," kata Fachrudin.

Hanya, langkah Madura United terganggu sanksi dari Komdis PSSI akibat kasus kekerasan terhadap wasit asing, yang dilakukan ofisial tim pada laga kontra Borneo FC. Madura mendapat sanksi empat pertandingan usiran dan tanpa penonton.

Padahal, Madura United akan meladeni Barito Putera dan tim penguasa klasemen, Bhayangkara FC. Untuk laga tandang, tim Sape Kerrab berharap meraih poin di kandang Persiba Balikpapan. Sedangkan pada laga terakhir, tim besutan Gomes de Oliveira akan menghadapi PSM Makassar, yang juga punya peluang meraih juara.

"Kalau bagi kami, yang penting berusaha maksimal dan kami juga masih punya semangat untuk mengejar hasil terbaik pada akhir musim nanti," tegasnya.

Sebelumnya, Gomes de Oliveira juga menegaskan Madura United tak gentar walau harus bertanding di luar kandang. Mereka bertekad meraih 12 poin dari empat laga yang tersisa.

Video Populer

Foto Populer