Sukses


Cedera Pemain Kembali Mengganggu Semen Padang

Bola.com, Padang - Tak hanya terancam tidak perkuat kiper utama Jandia Eka Putra yang cedera saat menjalani laga tandang kontra Persija Jakarta (22/10/2017), Semen Padang kemungkinan besar juga tampil tanpa gelandang andalan, Rudi, saat menjamu Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 2017.

Rudi, pada laga menghadapi tim Macan Kemayoran tidak masuk skuat Kabau Sirah karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Dari hasil magnetic resonance imaging (MRI) yang baru keluar, Rabu (25/10/2017), Rudi memerlukan waktu pemulihan selama beberapa hari ke depan untuk bisa kembali pulih.

Dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, mengungkapkan kondisi Rudi secara umum sudah membaik. Namun, dalam beberapa waktu ke depan belum bisa bermain karena harus menjalani recovery.

"MRI Rudi sudah keluar. Ia tidak bisa main karena cedera ligamen. Namun, seperti yang saya janjikan kemarin, ternyata hasil MRI Jandia belum keluar. Untuk itu, kami masih terus tunggu hasilnya," jelasnya.

Jika saja dua pemain tersebut absen pada laga menjamu Perseru, Sabtu (28/10/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang, kemungkinan pelatih kepala Syafrianto Rusli bakal menurunkan M. Ridwan di pos penjaga gawang dan Fridolin menggantikan peran Rudi.

Beruntung gelandang lain yang perannya juga sentral di Semen Padang, Ko Jae-sung, sudah bisa bermain. "Dia sudah sudah fit," imbuh Ibrahim.

Semen Padang membutuhkan kemenangan pada laga kontra Perseru ini, karena hanya dengan cara itulah mereka bisa selamat dari jurang degradasi dan tetap bisa bermain di kompetisi kasta tertinggi musim depan. Alhasil, tim pelatih membutuhkan pemain-pemain terbaik tidak hanya dalam hal motivasi melainkan juga kondisi fisik.

 

Video Populer

Foto Populer